Monday, December 27, 2010

Haiwan Liar yang pelik Haiwan Liar Aneh

Haiwan Liar Aneh, Haiwan Liar, Haiwan Liar Misteri, Haiwan Liar hantu, Haiwan Liar Misteri, Haiwan Liar seram, Haiwan Liar aneh, Haiwan Liar misteri, Haiwan Liar Misteriberhantu, Haiwan Liar menakutkan, Haiwan Liar seram, Haiwan Liar filem seram, Haiwan Liar cerita seram, Haiwan Liar cerita, Haiwan Liar gambar, Haiwan Liar foto,Makhluk Halus lagu, Haiwan Liar latar belakang, Haiwan Liar misteri nusantara, Haiwan Liar cacat, Haiwan Liar alam ghaib, Haiwan Liar dunia

Haiwan Liar Aneh

e79a87e7b5b9e6af9be78cb4 Haiwan Liar Aneh

Emperor tamarins

Emperor tamarins nama seperti kera, karena beards sangat mirip dengan maharaja Jerman Wilhelm II. Meskipun nama berasal dari joke, tetapi masih menjadi nama resmi. Tamarins ini di sebelah barat daya Amazon Basin, East Peru, Bolivia dan Brasil, sebelah utara dan barat negara bagian Acre Amazon telah ditemukan. Hidup nya pintu hutan lebat di kedalaman dari hutan hujan tropis.

e799bde99da2e7b297e5b0bee78cbf Haiwan Liar Aneh

Tepung kasar ape

Tepung kasar ape tinggal di Brazil, Guyana Perancis, Guyana, Suriname dan Venezuela. Mereka makan hampir semua buah-buahan, kacang-kacangan, biji dan serangga, tak ada taranya memiliki kemampuan untuk mengunyah dan dapat menangani semua jenis venom venom.

e8b298e7a791 Haiwan Liar Aneh

Baku Cabang

Tapir Bagian yang paling primitif yang ada Perissodactyla mempertahankan forelimb hindlimb toe asli 4 karakteristik, seperti 3 kaki. Tapir tubuh seperti babi, dapat memiliki teleskopis hidung pendek, baik di berenang dan menyelam. Bagian tapir tapir hanya ada empat jenis genus didistribusikan di kedua Asia Tenggara dan Amerika Latin.

e5a4aae999bde7868a Haiwan Liar Aneh

Minggu Bear

Matahari bear habitat dari hutan hujan tropis di Asia Selatan, mereka berdiri hanya sekitar 1,2 m tinggi, beruang terkecil adalah jenis keluarga. Secara umum, matahari tidak akan menanggung beban lebih dari 65 kg. Biologi sebagai suatu malam, matahari menanggung sebagian besar waktu sepanjang hari dan tinggal jauh dari tanah tidak tinggi pada cabang.

e79bb2e9b0bb Haiwan Liar Aneh

Buta eel

Buta eel??sebagai fisik, tetapi tertinggi kepala dan rahang yang lebih rendah, seperti alat mulut, kulit mentah dengan gigi tajam. Gills itu cystic, dengan lubang insang yang terhubung langsung dengan tekak dan eksternal gills lubang sangat jauh dari bagian belakang membuka mulut ke bagian depan tubuh di kedalaman tanpa mempengaruhi pernafasan host organisasi. Penyerapan buta parasit eel dengan dia di dalam ikan besar, dan kemudian mencari peluang menjadi ikan dari gills.

e6989fe9bcbbe9bcb4 Haiwan Liar Aneh

Star hidung mole

Star hidung mole adalah binatang kecil, hanya untuk membolehkan indikator skala miringnya sampai 50 gram, sekitar dua kali mouse. Mereka tinggal di Jalan dangkal Wetlands di timur laut Amerika Serikat dan Kanada di seluruh bagian timur yang tercakup dalam lingkungan predator bawah tanah dan di bawah.
e995b7e9bcbbe78cb4 Haiwan Liar Aneh

Monyet Belanda

Belalai monyet binatang yang unik di Asia Tenggara Kalimantan. It’s mengherankan hidung besar, salah satu laki-laki dengan usia lebih kera dan hidung lebih besar, seperti terung, sebagai bentuk akhir merah hidung. Kegembiraan mereka ketika hidung besar akan berdiri atau goyang ke atas dan ke bawah, terlihat ridiculous. Perempuan memiliki hidung normal.
?????

Elven pink armadillo

Elven pink armadillo armadillo keluarga yang terkecil spesies, ada sekitar 90-115 mm panjang (belum termasuk ekor), tubuh dengan warna putih atau pink mawar. Di habitat yang kering grasslands dari Argentina dan Pusat serta duri dan kaktus gurun dibahas. Berbahaya ketika ditemui, maka dapat di beberapa detik waktu mereka mencalonkan diri sendiri sepenuhnya terkubur.


??
Salamander

Salamander adalah yang paling terkenal Meksiko salamander. Spesies ini pertama kali diperkenalkan di Mexico City ditemukan di bawah danau. Salamander banyak digunakan dalam bidang penelitian ilmiah, karena mereka dapat regenerasi fisik.


??
Merujuk kepada monkey

Merujuk sebagai mouse monkey ukuran besar, badan panjang 36 ~ 44 cm, panjang ekor 50 ~ 60 cm dan berat dua kilogram, rambut panjang tebal, Sepia ke hitam, wajah dan perut??putih, rambut panjang dan leher yang putih tip; akhir daripada badan panjang, ekor fluffy rambut, bentuk sapu, rambut panjang 10 cm, hitam atau abu-abu; tubuh semampai; mencium kepala tumpul; telinga sangat besar, membranaceous..


????
???
Alpaca dual

Alpaca ARTIODACTYLA dromedaris unta Cabang tidak satu jenis genus. Alias llamas, no dromedaris. Ukuran domba??tinggi; leher panjang dan kasar; pertama kecil telinga tegak lurus; tubuh kembali lurus, yang berayun ekor, lanjai limbah; rambut selama 60 ~ 80 cm, adalah putih, abu-abu terang,??, Mottschulsky, 22 berbeda seperti warna hitam jenis; diproduksi di Peru dan Chile di Amerika Selatan dataran gunung.


??????????
Tarsus monkey

Bank juga dikenal sebagai Philippine tarsier monyet hidup di hutan tropis di Asia. Mereka hanya 15 cm panjang, sedangkan ekor yang sepanjang 25 centimeter. Terutama mereka yang memiliki panjang kaki yang panjang dan kaki panjang, yang sangat dapat menyesuaikan diri dan langsung naik ke atas dan jari kaki lagi memiliki alat seperti disc, yang sangat kuat pegang benda. Mereka tidak kaya, tidur tegak lurus pada batang pohon hutan

No comments:

Post a Comment